Prof Jasruddin Akan Mengikuti Jejak Prof Andi Niar

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar

RAKYATBERSATU.COM. Koordintor Kopertis IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin menilai positif peningkatan jumlah dosen di PTS yang mendapatkan dana hibah penelitian tahun 2018 kurang lebih 900 dosen.

“Jika dilihat dari tahun sebelumnya kurang lebih 600 dosen yang mendapatkan dana hibah penelitian, hal ini sangat baik karena dapat meningkatkan rangking dan posisi perguruan tinggi,” kata Prof. Dr. Jasruddin M.Si dalam sambutannya di acara pisah sambut yang digelar di Kopertis wilayah IX, Rabu (24/01/18).

Dosen Fisika UNM ini berniat kedepannya mengikuti jejak Prof. Dr. Ir. Andi Niartinigsih M.P Koordinator Kopertis Wilayah IX periode sebelumnya karena pencapaian target kinerja yang terbilang cepat.

“Walaupun Kinerja yang dilakukan Koordinator hampir tuntas, tetapi adanya tuntutan dari waktu ke waktu selalu dibutuhkan kerja keras karena adanya perubahan,” tandas pria kelahiran Matano ini.

Dengan dukungan dari semua pihak, Prof Jasruddin yakin dan percaya akan melanjutkan kinerja yang tidak terpaku dengan persoalan agar tidak menghambat atau menguras energi.

Alumni Doktor Fisika PPs ITB ini juga akan melanjutkan program pengembangan anggaran IT yang sebelumnya digarap oleh Koordinator Kopertis Wilayah IX sebelumnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *