Rektor Unismuh Makassar Jalin Kerjasama dengan Coventry University London

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM menandatangani MoU dengan Rektor Coventry University London disaksikan ketua majelis dikti dan wakil ketua bidang hubungan internasional PP Muhammadiyah.(ist)

RAKYATBERSATU. -Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dan Ketua BPH Dr Ir HM Syaiful Saleh,M.Si  bersama PP Muhammadiyah dan sejumlah PTM  di Indonesia, Senin 11 September 2017  berkunjung di  Coventry University, London  untuk menjalin  kerjasama  dengan perguruan tinggi tersebut.

Kerjasama itui antara lain; Coventry University bersedia menerima dosen Unismuh untuk bejalar dengan memberikan beasiswa. Rektor berharap hubungan kerjasama  kedua perguruan tinggi ini akan bisa diperluas di waktu-waktu mendatang.

Rahman Rahim mengatakan, Coventry University adalah salah satu universitas terkemuka di United Kingdom (UK). Kampus ini letaknya di kota Coventry. Kota ini berlokasi disisi kiri atas Kota London kurang lebih 1 jam, 20 menit perjalanan untuk pergi dari Coventry ke pusat segala aktifitas di UK London.

Di Coventry University Rektor Rahman Rahim dan rombongan dari PP Muhammadiyah dan sejumlah pimpinan PTM di Indonesia diterima oleh Wakil Rektor Hubungan Internasional  Dr David P.

Deputy Vece Rector International Affairs Dr David, mengatakan,  cukup banyak mahasiswa dari ASIA Selatan khususnya Indonesia belajar di Coventry University. Menurutnya ada sekitar 150 orang Indonesia belajar di kampus ini. Coventry University ini sangat disukai oleh  mahasiswa internasional.  Dikampus ini bisa bertemu dengan berbagai negara.

Di Coventry University memiliki beberapa program  unggulan, yakni dibidang Ilmu Bisnis, Ilmu Hukum serta Teknik Industri. Semuanya ini berkaitan  dengan ekonomi global.(nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *