Relawan GAMMARA’NA DP Bertekad Menangkan DIAmi

RAKYATBERSATU.COM.- Fatma Wahyudi, Legislator DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat bertekad memenangkan Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) untuk memimpin kembali Kota Makassar.

Untuk mewujudkan tekadnya itu, Fatma Wahyudi tidak sendirian, Dia menghimpun sejumlah relawan tangguh untuk mensosialisasikan DIAmi ke masyarakat.

Tim relawan Bendahara DPC Partai Demokrat yang diberi nama GAMMARA’NA DP ini telah terbentuk di Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Daerah Pimilihan (Dapil) II yang tidak lain adalah Dapil Fatma Wahyudi yang membawanya duduk di kursi parlemen Kota Makassar.

Ditegaskan Fatma, relawan Gammarana DP ini sudah terbentuk dan mulai berkerja secara masif di masing-masing kecamatan.

“Sudah terbentuk masing-masing koordinatornya, kelurahan juga sudah terbentuk. Kita tinggal memantau,” kata Fatma dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/1/2018).

Relawan GAMMARA’NA tidak akan mempermalukan Danny-Indira pada hajatan politik tahun ini. Motivasinya adalah, harga mati Danny harus Oppo (terpilih kembali).

“Apa coba yang tidak bagus dari pak Danny. Semua programnya pro rakyat. Home Care, lorong-lorong yang sudah tertata dengan baik, sudah berhasil menjadi Makassar lebih baik,” tandasnya.(red/lo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *