Sambut Hari Kartini, Dosen Perepuan Kopertis Tampil Menawan

Para dosen perempuan Kopertis IX Sulawesi tergabung pada UP3K sepakat berbusana kebaya memperingati Hari Kartini,21 April 2017. (foto:ist)

Citizen Reporter
Dra.Hj.Chuduriah Sahabuddin, M.Si
Rektor Unasman Polman Sulbar
Melaporkan dari Makassar

rakyatbersatu.com.- Dosen perempuan Kopertis IX Sulawesi tergabung dalam  Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan Kopertis IX  (UP3K) Sulawesi, menyambut Hari Kartini 21 April 2017, sepakat berbusana kebaya sama pakaian yang digunakan RA.Kartini di masanya.

Para dosen yang berkarier di perguruan tinggi swasta di Sulsel`dan Sulbar ini, melakukan pertemuan pada salah satu rumah makan. Selain menggelar arisan bulanan juga sekaligus membicarakan beberapa program kerja yang akan direalisasikan di masa mendatang.

Komunitas para dosen perempuan Kopertis IX, selain secara rutin menjalin silaturrahmi juga membagi informasi dan pengetahuan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kampus tempat mengabdi.

Para pertemuan bertepatan dengan haru Kartini, turut hadir Ketua UP3K, Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr.Hj. Andi Niniek F. Lantara , MS serta para dosen lainnya.

Kehadiran UP3K, cukup membantu para dosen perempuan di Kopertis IX Sulawesi, karena ada wadah saling membagi dan menukar informasi terkait pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *