Sidrap Dapat Kado Ulang Tahun Rp14,9 Miliar

Perayaan Hari Jadi Sidrap ke 675 yang digelar di halaman upacara Kompleks Gabungan SKPD setempat, Senin (18/2/2019) kemarin. (foto humas pemprov sulsel)

RAKYATBERSATU.COM.- Kabupaten Sidrap mendapat kado ulang tahun dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berupa dana sebesar Rp14,9 miliar dan satu unit mobil ambulans.

Kado ulang tahun dari Gubernur Sulsel diterima Bupati Sidrap Dollah Mando pada perayaan Hari Jadi Sidrap ke 675 yang digelar di halaman upacara Kompleks Gabungan SKPD setempat, Senin (18/2/2019) kemarin.

“Bantuan ini merupakan kado ulang tahun sekaligus bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Sidrap,” ujar Nurdin Abdullah.

Dikesempatan itu Nurdin Abdullah menegaskan bahwa Sidrap merupakan aset daerah, bahkan sebagai aset nasional. “Kita semua tahu, Sidrap adalah lumbung pangan, makanya perlu dijaga,” tandas Nurdin.

Pemprov Sulsel, kata Nurdin, senantiasa berjalan bersama dengan Pemkab Sidrap dan tetap bersinergi melaksanakan program dan inovasi dari Pemkab Sidrap.

Bupati Sidrap, Dollah Mando sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Gubernur Sulsel. Bantuan tersebut menjadi spirit untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sidrap.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ini dihadiri Wakil Bupati Sidrap, Mahnud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, Zilkifli Zain, Dandim 1420/Sidrap, Letkol JP Situmorang, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kajari Sidrap, Djasmaniar, dan Ketua PN Sidrap, Bintang AL.

Selain itu, anggota DPD RI Tamsil Linrung, mantan Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, pimpinan UPC PLTB Sidrap, para kepala SKPD, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan sejumlah komunitas. (bbs/rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *