101 Calon Peserta PMP LPM Penalaran UNM Ikuti Technical Meeting II

RAKYATBERSATU.COM.- Sebanyak 101 calon peserta Pelatihan Metodologi Penelitian (PMP)  mengikuti Technical Meeting II pada tanggal 18  Maret 2018 untuk mendapatkan informasi awal tentang PMP.

Peserta yang dinyatakan lolos dan berhak untuk mengikuti Pelatihan Motodologi Penelitian  di LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) wajib mengikuti Technical Meeting II (TM II).

PMP adalah tahapan perekrutan yang menekankan pada proses internalisasi dan penguatan calon anggota terkait dasar-dasar penulisan karya tulis ilmiah dan metodologi penelitian. Berbagai tahapan tes telah dilewati oleh calon peserta PMP-OMK XXI untuk masuk menjadi peserta PMP. Proses seleksi yang diikuti diantaranya, seleksi essay, tes wawancara, Focus Group Discussion (FGD) dan tes tertulis.

Menurut salah satu peserta Andi Ahmad Badaruddin , LPM Penalaran merupakan suatu organisasi yang luar biasa.

“Ini pertama Kalinya saya mengikuti suatu rekrutmen yang benar benar tingkat ketegasannya sangat tinggi, semua yang  sudah disepakati pada technical meeting 1 itu tidak ada yang berubah. Beda dari rekrutmen yang pernah saya lewati, selain itu panitianya baik membuat saya merasa nyaman dan tidak pernah ada rasa takut atau ragu dalam menghadapi setiap tahap” ujarnya (rbc/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *