250 Siswa TK Kecamatan Tamalanrea Ikut Outbound Ceria di Danau Unhas

rakyatbersatu.com,- Sebanyak 250 peserta siswa TK Paud berada di Kec. Tamalanrea sukses menggelar kegiatan outbound. Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Outbound kita jalin persaudaraan, asah karakter tingkatkan keberanian dan percaya diri serta kecerdasan kinestik anak” ini jug di isi berbagai kategori perlombaan diantaranya, traveling, berjalan diatas tali, hendling dan masih banyak lagi.

Acara yang dihelat selama satu hari ini memberikan banyak pengetahuan keberanian dan bermandiri yang berkarakter kinsetik bagi anak-anak di usia dini sehingga kelak mereka lebih percaya diri  yang memiliki potensi lebih baik lagi.

Acara ini diikuti dari sembilan sekolah TK, Paud yang berada di wilayah Kec. Tamalanrea Kota Makassar berlangsung seru karema juga dirangkaikan dengan memperingatai hari Kartini. Tak hanya itu, ratusan penonton juga antusias ikut menyaksikan autbound ceria yang berlangsung di Danau Unhas 23/04/2017.’

Berjalan diatas tali siswa Danica Kids yang salah satu peserta outbound ceria Berjalan diatas tali

“Alhamdulillah kegiatan yang pertama kali digelar ini bisa terlaksana dengan baik meski ditengah hujan rintik-rintik, peserta sebanyak 250 anak masih bersemangat mengikuti semua kegiatan,”kata Herawati Ketua Pelaksana Outbound Ceria yang juga ketua gugus 5. (arman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *