861 Maba FEB Unismuh Makassar Ikuti Masa Ta’aruf

Mahasiswa baru FEB Unismuh Makassar yang mengikuti masa Ta’aruf di Gedung Balai Sidang  Kampus Unismuh Makassar, Rabu 18 September 2019.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.- Dalam empat tahun terakhir ini  Fakultas Ekonomi  dan Bisnis Unismuh Makassar  telah menjadi fakultas yang paling banyak diminati oleh mahasiswa baru  untuk tingkat univesitas.

Hal ini dapat dilhat dari jumlah mahasiswa baru  FEB yang mengikuti masa Ta’aruf  untuk tahun ajaran 2019  diikuti  861 mahasiswa baru untuk 5 program studi, yakni Prodi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, Prodi Ekonomi Islam dan Prodi D3 Perpajakan.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, dihadapan mahasiswa baru mengatakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar  tidak saja peminatnya  yang terbesar tetapi telah manjadi  salah satu yang terfavorit  untuk  bidang studi ilmu-ilmu sosial.

Dikatakan era yang akan datang kita akan menghadapi  tantangan yang sangat berat. Dan untuk menjawab tantangan itu  adalah orang-orang  yang banyak dibutuhkan oleh pasar  kerja . Dan yang paling banyak dibutuhkan oleh pasar kerja kedepan  adalah sarjana-sarjana ilmu ekonomi.

Karena itu menurut  kandidat doktor ilmu ekonomi ini, mahasiswa baru yang memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar  adalah pilihan yang sangat tepat. “Anda tidak salah memilih kuliah di Fakultas Ekonomi dan Binsis,”tandas Ismail Rasulong.

Dalam masa ta’aruf mahasiswa baru fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar,  gambaran umum FEB mulai dari visinya hingga memperkenalkan 5  program studi  yang  telah dibina. Dalam masa ta’aruf ini juga  memperkenalkan  seluruh unsur  pimpinan fakultas,   prodi hingga tingkat jurusan serta memperkenalkan seluruh lembaga kemahasiswan yang ada di FEB. (NAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *