Alumni Prodi Hukum Ekonomi Syariah Ikuti Pemilihan Duta Lingkungan Tingkat Sulselbar

Nurmansyah foto bersama dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dan Dirut Humas Unismuh, Dr H Mahmud Nuhung.

RAKYATBERSATU.COM.- Nurmansyah yang juga adalah salah satu alumni Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar  mewakili  Kabupaten Gowa  untuk  pemilihan duta lingkungan tingkat Sulselbar 2019.

Putra kelahiran Lamoa, Kecamatan Botolempangan, Kab. Gowa ini, kepada media mengatakan,  kegiatan pemilihan duta lingkungan tingkat Sulselbar 2019 di Makassar,  sudah lolos seleksi mewakili Gowa. Sekarang ini katanya sudah masuk karantina  bersama peserta lainnya dari sejumlah kabupaten.

Ada beberapa  yang harus dipersiapkan sebelum mengikuti lomba,  memperkuat  pengetahuan serta wawasan yang terkait dengan masalah-masalah lingkungan. Selain itu dalam ajang pemilihan duta lingkungan, mereka juga  menampilkan  hasil karya daur ulang sampah plastic untuk dijadikan keranjang dan lainnya.

“Untuk  bisa lolos masuk 10 besar dipilih dengan sistem  voting melalui Sosmed. Berharap dukungan dan doa dari Unismuh dirinya bisa lolos 10 besar,”harap  Nurmasnyah

Terkait dengan pemilihan duta lingkungan tingkat Sulselbar, Nurmansyah  melakukan kunjungan  silaturahim dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM di Kampus Unismuh.

Dalam kunjungan silaturahim ini, Nurmansyah berharap dukungan dan doa dari pimpinan Universitas dalam hal ini rektor.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, mendukung sekaligus mensupport keikutsertaan Nurmansyah dalam  kegiatan pemilihan duta lingkungan tingkat Sulselbar 2019. Berharap keikutsertaan Nurmansyah bisa mengharumkan  nama daerah dan juga almamaternya, yakni Unismuh Makassar.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *