Dekan FEB Unismuh : Prof Rahman Rahim Alumni Ekonomi Pembangunan yang Jadi Rektor

 Rektor Unismuh, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM dan Dekan FEB, Ismail Rasulong, SE,MM.-nasrullah

RAKYATBERSATU.COM. – Dekan  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh  Makassar,  Ismail Rasulong, SE,MM, merasa bangga karena salah satu  prodi yang dibina di fakultasnya, yakni Prodi Ekonomi Pembangunan, alumninya ada yang  telah  menjadi  rektor, yakni Rektor Unismuh Makassar,  Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

Dan mereka  merasa lebih bangga lagi, karena bisa menjadi rektor di almamaternya sendiri. Ismail berharap alumni Unismuh ke depan  lebih banyak lagi yang bisa menjadi pemimpin, tidak hanya di Unismuh tetapi dilembaga-lembaga lainnya.

 Hal ini juga  dibenarkan oleh Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, saat menerima tim asesr BAN-PT  yang akan melakukan asesmen lapangan  dalam rangka reakreditasi Prodi Ekonomi Pembangunan, Jumat 24 Mei 2019.

Rektor mengaku kalau dia adalah salah satu alumni Program Studi Ekonomi Pembangunan Unismuh. Prof Rahman Rahim berharap Prodi Ekonomi Pembangunan kedepan bisa lebih maju lagi  dan dapat mewarnai prodi lainnya di Unismuh.

Dekan FEB Unismuh Makassar,  Ismail Rasulong, kembali menambahkan kalau Prodi Ekonomi Pembangunan  FEB ini  adalah prodi tertua dari lima program studi yang dibina, empat diantaranya yakni, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam dan Perpajakan.

Bahkan  menurut Dekan FEB Unismuh, Ismail Rasulong, SE,MM,  Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh saat ini masih yang terbaik di lingkup LLDIKTI Wilayah IX.

Setiap tahunnya dalam penerimaan mahasiswa baru, peminatnya cukup meningkat.  Sebagai gambaran dalam  beberapa tahun terakhir ini setiap tahunnya  menerima empat kelas. Artinya dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya untuk prodi yang sama Unismuh masih  terbanyak yang diterima.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *