Dewan Pengurus Pusat PDRI Siap Lantik Pengurus DPD PDRI Sulsel

Ketua DPD PDRI Provinsi Sulawesi-Selatan, Dr. M. Iqbal Samad Suhaeb, M.Si (tengah) yang didampingi oleh Ketua Harian, Dr. H. Muhammadong, M.Ag, memberikan keterangan beberapa waktu lalu terkait dengan persiapan pelantikan.

RAKYATBERSATU.COM.- Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) menyatakan kesiapannya untuk melantik pengurus Dewan Pengurus Wilayah PDRI Provinsi Sulawesi-Selatan untuk masa periode 2018-2023.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Harian DPD PDRI Sul-Sel, Dr. H. Muhammadong, M.Ag kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu di tengah agenda kesibukannya mengajar. “Jadi perlu saya sampaikan bahwa pihak DPP PDRI sudah menyetujui pelantikan DPW PDRI Sul-Sel pada hari Sabtu tepatnya tanggal 28-12-2019 mendatang dan kita akan tempatkan pelaksanaannya di Aula Rumah Jabatan Walikota Makassar,”ujar Muhammadong

Lebih lanjut H. Muhammadong berharap agar pengurus yang masuk distruktur kepanitiaan pelantikan pengurus, seminar nasional dan Rapat Kerja PDRI Sul-Sel Periode 2018-2023 agar melengkapi data berupa nomor handphone dan nama institusi.

“Bahwa dalam rangka kesuksesan pelantikan tersebut sekali lagi kami mohon agar senantiasa berkoordinasi dengan anggota disetiap seksi kepanitiaa n, apalagi pelaksanaannya tinggal menghitung hari,”harap Muhammadong yang merupakan Dosen di FIK UNM tersebut. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *