Dosen FIK UNM Sosialisasikan Permainan Bola Kecil di Jeneponto dalam Program PKM

RAKYATBERSATU.COM.– Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Makassar, Dr. Yasriuddin, M.Pd, Dr. Ahmad Adil, M.Pd dan Dr. Ilham Kamaruddin, M.Pd, melaksanakan kegiatan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) sebagai bagian dari pengbadian kepada masyarakat di SD Inpres 142 Pannara, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (25/5/2019).

Dosen Pengabdi FIK UNM, Dr. Yasriuddin, M.Pd (tengah baju biru) berfoto bersama peserta PKM di Kabupaten Jeneponto, Sabtu (25/5/2019).

Adapun Judul dari PKM tersebut adalah Sosialisasi Permainan Bola Kecil Terhadap Murid SD Inpres 142 Pannara, Kurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto yang jumlahnya 60 orang murid sebagai pesertanya.

“Tujuan dari PKM kami ini adalah untuk menghidupkan permainan tradisional tersebut terhadap murid SD dalam meningkatkan tingkat kesegaran jasmani para anak-anak kita sehingga bisa menjadi SDM yang handal dan sehat sehingga bisa lebih produktif,”ujar Dr. Yasriuddin, M.Pd kepada wartawan. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *