Fakultas Peternakan Unhas dan PT. Medion Farma Jaya Gelar Experiential Learning Program 2019

RAKYATBERSATU.COM.-Fakultas Peternakan dan PT Medion Farma Jaya,Sabtum 5 Oktober 2019 di Aula Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin menggelar Experiential Learning Program 2019 (ELP 2019) dengan topik “Vaksin dan Teknik Vaksinasi,

“Kegiatan yang diikuti mahasiswa aktif S1 Peternakan tingkat 3 dan tingkat akhir sebanyak 74 orang ini bertujuan meningkatkan kapasitas mahasiswa menuju persiapan dunia kerja” kata Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan, alumni, dan kemitraan Prof. Dr. Ir. Jasmal A. Syamsu, M.Si. IPU. ASEAN Eng.

Kegiatan ini diawali dengan materi pengantar oleh Bapak drh. Hartono dari HRD PT. Medion Farma Jaya. Selanjutnya pemaparan oleh Arman, S.Pt dari Medion yang juga alumni FapetĀ  Unhas.

“Vaksin, Senjata ampuh menangkal penyakit” kata Nurhadi, S.Si salah satu staf Medion yang membawakan materi.

drh. Kusumandari Indah Prahesti, M.Si selaku Ketua Panitia. mengatakan “ELP 2019 ini mengajarkan dan mempratekkan kepada mahasiswa agar bisa melakukan vaksinasi dengan tetes, sprey dan suntik.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung tiap tahun dan terjalinnya kerjasama antara Fakultas Peternakan dan PT. Medion Farma Jaya,” ujar .Kusumandari Indah Prahesti.(NAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *