Inilah Kabinet Baru Rektor UPRI Makassar Abd Azis Periode 2017-2021

Rektor baru UPRI, Dr. H. Abd Azis DP, SH, MH bersama dengan kabinet barunya. (foto:nasrullah)

RAKYATBERSATU.- Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar periode 2017-2021, Dr H Abd Azis, MP, SH,MH resmi dilantik oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma UPRI Makassar, Dr Hj Halijah Nur Tinri, di Balai Mini Kodam XIV Hasanuddin, Senin 11 Desembr 2017.

Usai dilantik rektor baru lanjut melantik kabinet barunya, yakni Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr H Muhammad Tahir, G.M.Si, Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Dr. Bambang Ibnu Marto, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs Muhammad Syukur M.Si.

Sementara Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UPRI Makassar dijabat oleh Dr Sudirman S.Pd, M.Si, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat oleh Ali Imran ST,SKM, M.Si, dan Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan oleh Ismail, SE,MM.

Rektor Baru Abd Azis saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan usai pelantikan sepertinya sangat terharu. Alumni pertama UPRI (dulu UVRI) yang menjabat sebagai rektor di almamaternya.
Dia berharap kepada dalam kepemimpinannya terbangun sinergitas yang baik, dengan yayasan, dosen dan seluruh civitas akademika.

“Di UPRI ini berlaku adalah kepemimpinan kolektif. Tidak boleh ada yang bertindak sendiri-sendiri, tidak boleh berpisah. Tetapi ini amanah ini harus dijalankan secara bersama-sama,”ujar kelahiran Parepare 4 Februari 2017.

Dosen FKIP UPRI ini merasa optimis jika kebersamaan ini terus terbangun dengan baik, maka kedepan UPRI bisa 2 X lebih baik.(nirwan-nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *