JK di Agendakan Buka Pinmas 2017

Wapres RI HM Jusuf Kalla (ist)

RAKYATBERSATU.,Universitas Muslim Indonesia (UMI) mempersiapkan diri dalam Pelaksanaan Pekan Ilmiah Nasional (Pinmas) 2017, yang akan dilaksanakan di kampus II UMI, jalan Urip Sumaharjo, Makassar, pada 23 hingga 28 Agustus mendatang.

Seperti yang di ketahuinya pada Juli lalu saat Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mochtar bersama panitia PIMNAS UMI menemui Wapres HM Jusuf Kalla dikediamanya  di jalan Haji Bau Makassar, Rabu (10/8).

Dalam pertemuannya itu, Rektor UMI Masrurah menuturkan, jika UMI dipilih lagi sebagai tuan rumah dari Kemenristek Dikti. Itu merupakan suatu kepercayaan untuk kedua kalinya di kampus kami setelah 2011 lalu yakni, sebagai tuan rumah MTQ mahasiswa tingkat Nasional.

Penetapan UMI sebagai tuan rumah juga setelah Kemenristek Dikti melaksanakan seleksi dari beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Sementara sekertaris panitia, Ilham Labbasse mengatakan, saat pelaksanaanya nanti ada tiga lokasi yang akan menjadi ajang lomba. Ketiga Fakultas itu adalah, FKM, Farmasi, dan Ekonomi. Venue utama berada di audiotorium Al Jibra.”Ketiga tempatnya itu sudah kami persiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya,”tuturnya

“Selain Gubernur Sulsel Syahrul YL Walikota Makassar juga turut hadir dalam momen ini, kami sudah berkomunikasi dengan Pak JK, insya allah semoga beliau bisa hadir. dan sampai saat ini kami masih berkomunikasi dan terus mengupayakannya,”kata Wakil Rektor III Prof Ahmad Gani di gedung Al Jibra, Makassar. (ar/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *