Kepemimpinan Prof A Rahman Antar Unismuh Makassar Capai Prestasi Membanggakan

RAKYATBERSATU.COM.– Kepemimpinan Rektor Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, mengantar Unismuh Makassar mampu mencapai prestasi yang sangat membanggakan. Dan prestasi itu tersaji dalam Expo Unismuh Makassar 2020 memajang prestasi prodi, mahasiswa dan dosen pada masing-masing stand pameran.

Demikian ditegaskan, Kepala Sekolah SMA Irnas Makassar, Zaenab, S.Pd, M.Pd kepada media Rabu (29/1/2020) di arena Expo 2020 Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, sosok kepemimpinan Prof A Rahman, mampu membawa capaian prestasi kampus semakin berkembang dan diperhitungkan dan menjadi pilihan utama calon mahasiswa baru setiap tahun.

Apalagi saat pengumuman dan penyerahan sertifikat kepada mahasiswa berprestasi di acara Expo, terungkap kalau kampus biru ini memiliki prestasi luar biasa pada skala lokal, nasional dan internasional.

Meningkatan kualitas dan daya saing kampus, maka peningkatan akreditasi prodi nilai A, ke depan agar semakin lebih banyak lagi, karena itu menjadi salah satu faktor penarik bagi calon mahasiswa.

Sumber daya dosen terus ditingkatkan kualitasnya, agar jenjang pendidikan para dosen itu berpendidikan S3 ditambah dengan keterampilan lainnya.

Selaku alumni S1 Pendidikan Bahasa Indonesia Unismuh Makassar angkatan 1972 ini, penampilan kampus telah mengalami perubahan drastis dan sangat luar biasa. Gedung Menara Iqra berlantai 18 telah menjadi ikon tersendiri kampus yang membedakan dengan kampus lainnya di Kota Metropolitan Makassar.

Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SLTA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *