Milad ke-56 Unismuh Makassar, Panitia Undang Dua Menteri Kabinet Kerja

Ketua Seksi Milad, Ir Hamzah Al Imran, ST, MT, IPM

RAKYATBERSATU.COM.--Dalam rangka Milad ke-56 Universitas Muhammadiyah Makassar  yang puncaknya dilaksanakan pada acara wisuda Diploma, Sarjana, Pascasarjana ke-68,  pada 27 Juli 2019, panitia akan mengundang dua menteri kabinet kerja.

Ketua Seksi Milad, Ir Hamzah Al Imran, ST, MT, IPM, kepada media, membenarkan akan mengundang dua menteri kabinet kerja, yakni Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrsi RI, Eko Putro Sandjojo serta Gubernur/Walik Gubernur Sulsel.

“Mudah-mudahan pak menteri bisa datang didalam acara seminar nasional yang akan digelar pada 24 Juli 2019,”ujar Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar.

Tema seminar nasional tersebut, yakni  ‘Entrepreneurship dan Generasi Milenial Era Industri 4.0’.

Untuk lebih menyemarakkan acara Milad ke-56 Unismuh Makassar, maka panitia  juga melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan seni. Dan pada 21 Juli akan dilaksanakan gerak jalan santai yang akan melibatkan seluruh civitas akademik Unismuh Makassar beserta keluarga besar Unismuh, IKA Unismuh Makakassar, warga muhammadiyah dan masyarakat sekitar kampus.

Dalam acara gerak jalan santai, panitia juga akan mengundang  sejumlah  Perguruan Tinggi Muhammadiyah, sekolah Muhammadiyah yang terdekat.  Gerak jalan santai ini diharapkan  dilepas oleh Ketua LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorntalo, Prof Dr H Jasruddin.(NAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *