Murnih Aisyah Pimpin Agupena Kota Makassar

Ketua Agupena Kota Makassar, Murnih Aisyah, S.Pd, M.Pd

RAKYATBERSATU.COM.– Murnih Aisyah, S.Pd, M.Pd akhirnya dipercayakan untuk memimpin Asosiasi Guru Penulis Indonesia (Agupena) Kota Makassar periode 2019-2021 setelah terpilih secara musyawarah yang diikuti oleh 22 orang peserta dari semua tingkatan jenjang pendidikan mulai dari SD hingga SMA se Kota Makassar dalam arena Musyawarah Cabang (Muscab) Agupena, di Aula SMA Negeri 2 Makassar, Minggu ( 17/11/2019).

Guru Fisika di SMA Negeri 17 Makassar tersebut menyatakan siap mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepadanya dalam menjalankan segala program kerja Agupena Kota Makassar.

“Ini adalah sebuah amanah yang dipercayakan teman-teman ke saya dan te ntu kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin namun tentunya tetap saya sangat membutuhkan support serta kerjasama seluruh teman-teman pengurus demi Agupena Kota Makassar yang lebih baik,”ujar Murnih Aisyah yang juga sebagai founder Jendela Teras Semesta.

Sementara itu, Ketua Agupena Sul-Sel, Muh. Ardy Ali menyatakan bahwa Agupena Kota Makassar mulai menampakkan jati dirinya diatas kepermukaan Arif Sikki yang mampu membuktikan karya kepenulisannya berupa produk buku yang berhasil di launching tepat 28 Oktober 2018 lalu di Aula Erlangga yang berjudul Kupatau dan buku Mengenal Sejarah Tokoh dibalik Nama Jalan Kota Makassar yang sangat fenomenal dan diburu para pembaca tersebut.

“Saya yakin ketokohan dan loyalitas serta tanggung jawab di Agupena, keduanya baik Ketua Agupena Makassar Periode I dan II, Insya ALLAH mereka mampu mengemban amanah sesuai garis AD/ART yakni membantu pemerintah mewujudkan karya-karya kepenulisan untuk masyarakat luas,”ujar Muh. Ardy Ali.

Sementara itu, Ketua Demisioner Agupena Makassar, Muh. Arif Sikki berpesan kepada Ketua terpilih supaya Agupena memperkuat jaringan keberbagai pihak utamanya ke pemerintah dengan secepatnya mencatatkan lembaga ini di Kesbangpol, serta senantiasa berhubungan dengan mitra yang sudah terbangun seperti Dinas Perpustakaan Kota Makassar agar tetap dirawat termasuk Perpustakaan Wilayah dan LPMP. (Wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *