Pengurus Pelti FIK UNM Resmi Dilantik

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Hasmyati, M.Kes, berfoto sesaat sebelum melantik Pengurus Pelti FIK UNM, Kamis (30/5/2019) 
RAKYATBERSATU.COM.- Akhirnya Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar secara resmi dilantik oleh Dekan FIK UNM, Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes, AIFO di Gedung Olahraga (GOR) Tenis Lapangan, Kampus Banta-bantaeng FIK UNM, Kamis ( 30/5/2019).

Pelti FIK UNM ini dipimpin oleh Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes, AIFO sebagai Ketua dan akan didampingi oleh sedikitnya 15 Pengurus lainnya dalam mengurus Olahraga Tenis Lapangan di tengah-tengah civitas akadimika UNM.

“Sekaligus ini demi memacu motivasi latihan teman-teman untuk lebih aktif menjalani latihan. Sehingga dengan demikian, hal tersebut juga diharapkan memotivasi teman-teman semua untuk bisa berbicara banyak dikejuaraan tenis pada level yang lebih tinggi serta lebih maksimal terutama dalam rangka menghadapi LPTK Cup di Padang,”kata Hasmyati.

“Kalau bisa kita harus menjadi model dari segala yang ada di lembaga ini dalam hal keolahragaan mengingat bidang ini bidang kita sehingga harus lebih baik dan profesional supaya kita lebih dewasa dengan bukti nyata di masyarakat.

Sementara itu, pelantikan Pengurus Pelti FIK UNM ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Ramadhan Cup 2019. Masing-masing ; Prestasi A Juara I H. Nukhrawi Nawir/Fahrizal, Juara II H. La Kamadi/Said Z, Juara III Ians Aprilo/Saharullah dan Yasriuddin/Masjumi Nur, kemudian Prestasi B Juara I Hasbi/Khairil, Juara II H. Herman/Abd.Rahman Juara III A. Ridwan/Ahmad Adil dan Imam Suyudi/Said Hasan. (Wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *