PGRI Sulsel Beri Penghargaan 10 Bupati Peduli Pembangunan Pendidikan

RAKYATBERSATU.COM.- Hari Ulang Tahun PGRI ke-74, Senin (25/11/2019) diperingati di Lapangan Sumpang BinangaE Barru. Dalam acara ini pengurus PGRI Sulsel memberikan penghargaan kepada 10 Bupati yang berjasa dan peduli dalam pembangunan pendidikan di daerahnya.

Sekum PGRI Dr. Muhlis Madani, M.Si kepada media Selasa (26/11/2019) mengatakan, para bupati yang diberikan pengjargaan tersebut yakni, Bupati Barru, Soppeng, Bantaeng, Wajo, Bulukumba, Toraja Utara, Enrekang, Sidrap, Kepulauan Selayar dan Luwu.

Disela-sela pelaksanaan Porseni V di Kabupaten Barru diadakan Seminar Pendidikan dihadiri ratusan guru yang memadati ruang aula lantai 6 Kantor Bupati Barru. Seminar ini mengusung tema Penguatan Peran Guru dalam Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0.

Sementara yang tampil sebagai pembicara, yakni : Ketua PGRI sulsel Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum yg juga Dekan FIS UNM, Kepala LPMP Sulawesi Selatan Dr. H. Abdul Halim Muharram, M.Pd dan Prof Dr Usman Mulbar, M.Pd Sekretaris LP2M UNM. Ketiga pembicara ini adalah pengurus PGRI provinsi Sulawesi Selatan .

Seminar ini di moderatori oleh Sekretaris Umum PGRI Sulsel Dr. Muhlis Madani, M.Si yg juga Asisten Direktur 2 Pascasarjana Unismuh Makassar.

Diakhir kegiatan seminar di undi satu hadiah utama berupa 1 paket ibadah umrah yang di raih oleh Nurjeddah guru SLB Kepulauan Selayar. (Maruf/Yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *