Ratusan Alumni SMP Khadijah 03 Temu Kangen

Jajaran Alumni angkatan 03 SMP Khadijah Makassar Foto bersama usai pelaksanaan temu kangen di ball room Hotel Fave Makassar.

rakyatbersatu.com.– Ratusan Alumni SMP Khadijah Makassar angkatan 03, Minggu 30 April 2017 menggelar hajatan temu kangen yang bertajuk ‘The Color Is Life’ yang bernuansa santai dan penuh keakraban.

Temu kangan yang dibingkai mempererat tali silahturrahmi yag berlangsung meriah di Hotel Fave Jl. Pelita Raya Kota Makassar ini dihadiri para alumni  SMP Khadijah yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia serta sejumlah guru.

Dalam temu kangen ini para alumni saling bernostalgia, mengenang masa-masa sekolah dulu yang menjadi kenangan tak terlupakan.

Bukan teman sekelas, para istri dan anak saja, acara temu kangen juga dihadiri oleh tiga guru, yakni, Ibu Murni (Fisika), Bapak Udin (sejarah), dan Pak Buyung (Biologi).

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa bercanda,bertemu kembali dengan kalian semua. Saya sungguh terharu dan senang, Anda semuanya masih mengingat kami. Pada kesempatan ini, kami sekaligus ingin menyampaikan maaf barangkali telah berlaku kasar saat memberikan pelajaran dahulu,” kata Udin, salah satu guru saat didaulat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini ketua panita pelaksana menyatakan terima kasihnya kepada rekan-rekan alumni, guru-guru dan juga lapisan gugusan alumni lainnya.

“Temu kangen ini bisa terlaksana dengan baik dan begitu meriahnya saya lebih terharu lagi dan juga bisa mengenang masa lalu yang tertinggal di lima belas tahun silam. Semoga kedepannya lagi ini bisa terlaksana lagi” tutur Wahyuni Ketua Panitia Pelaksana Temu Kangen Reuni SMP Khadijah 03 (ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *