Rektor Beri Semangat Mahasiswa S2 Unismuh Makassar

Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

RAKYATBERSATU.-Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim SE,MM, memberikan semangat kepada mahasiswa progam S2 Pendidikan Dasar Unismuh Makassar saat memberikan kuliah perdana, di Lt 12 Gedung Iqra Unismuh.

Rektor meminta kepada mahasiswa magister pendidikan dasar Unismuh, tetap fokus mengikuti kuliah.  Banyak mahasiswa awalnya merasa tidak percaya diri bisa menyelesaikan studinya, tetapi karena dia fokus maka dia berhasil mendapatkan ijazah.

Rektor lebih jauh menyampaikan  bahwa program studi S2  Pendidikan DasarUnismuh sejak dibuka tahun lalu hingga sekarang  ini mengalami peningkatan yang luar biasa. Dari  48 orang angkatan pertama meningkat menjadi 70 orang  pada angkatan kedua tahun ajaran 2017/2018.

Dikatakan, Unismuh dalam menyelenggarakan proses pendidikan baik itu pada jenjang pendidikan  S1, S2 dan tahun ini mulai menerima mahasiswa  program studi S3 Pendidikan Agama Islam selalu mengacuh pada mutu pembelajaran.

Karenanya untuk menunjang  kelancaran proses pembelajaran khususnya untuk program studi magister (S2) Unismuh, maka semua ruang belajardilengkapi fasilitas yang memadai. Semua ruangan full AC, dilengkapi LCD dan fasilitas penunjang lainnya.

Dikatakan Rahman Rahim,  kalau dihitung-hitung alumni FGSD  Unismuh saat ini sudah diatas lima ribuan lebih dan lebih dari  separuhnya sudah menjadi guru  ini sangat berpotensi untuk studi lanjut di prorgam S2  Pendidikan Dasar.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *