Rektor Unasman Beri Bantuan APD ke Puskesmas di Polman

RAKYATBERSATU.COM.-Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Polman Sulawesi Barat, Dr Chuduriah Sahabuddin, M.Si, Senin (4/5/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  kepada empat Puskesmas yang ada di daerah tersebut.

Adapun Puskesmas yang mendapat bantuan ADP yakni; Kecamatan Polewali, Wonomulyo,Mapilli dan Tinaambung.

Penyerahan bantuan ADP untuk penanggulangan virus Corona ini dilakukan dengan mengunjungi lokasi Puskesmas dengan tetap memperhatikan protokol penanganan wabah virus Corona menggunakan masker serta menjaga jarak sosial.

Usai penyerahan ADP itu, Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian civitas akademika kampus dalam penanganan virus Corona jenis Covid-19.

Unasman mengelola 12 prodi, lima di antaranya telah meraih nilai B akreditasi prodi dari BAN-PT. Prodi tersebut yakni; S1 PPKn, S1 Ekonomi Syariah, S1 Kesehatan Masyarakat dan S1 Peternakan dan S1 Pendidikan Matematika.

Prodi lainnya terakreditasi dari BAN-PT yakni;  Tehnik Sistem Informasi, Tehnik Informatika, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Agroteknologi, Agribisnis, Manajemen, Bahasa Indonesia.

Unasman juga mencatat sejarah selaku kampus swasta pertama di Sulbar yang meraih nilai B Akreditasi Institusi dari BAN PT.

Selama dalam pemberian bantuan APD ke Puskesmas Rektor Unasman didampingi Ketua Jurusan Prodi Bahasa Indonesia, Nurhapsah Yunus, S.Pd M.Pd dan staf rektorat lainnya.(miftah/ila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *