Rektor Unismuh Makassar Dorong Pelayanan Prima di Kampus

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM (dua kanan), Wakil Rektor I, Ir H Rakhim Nanda, MT (kanan) dan instruktur pelatihan pelayanan prima, Dr Irwani Pane, Sabtu, 21 Oktober 2017.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.- Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM sejak diawal kepemimpinannya selalu mendorong  terciptanya pelayanan prima di kampus.

Sebagai lembaga yang memberikan  jasa layanan maka Unismuh harus menyiapkan SDM yang profesional dalam memberikan pelayanan,apakah itu dosen ataupun karyawan.

Rektor, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, mengharapkan dari pelatihan ini dapat  menambah ilmu pengetahuan dan kualitas dalam memberikan pelayanan yang lebih baik. “Initinya pelayanan adalah kepuasan bagi pelanggan,”ujar rektor.

Dikatakan, sangat banyak orang yang mau melakukan pelayanan yang baik, tetapi sangat sedikit yang bisa melakukakannya. Karenanya pelatihan ini dianggap penting di Unismuh. Rektor berharap pelatihan ini terus berlanjut dan semua karyawan diwajibkan untuk mengikuti pelatihan ini.

Karena pelatihan ini dianggap penting maka  Universitas Muhammadiyah Makassar kerjasama dengan  Irwani Pane Institute melaksanakan pelatihan pelayan prima atau Total Service Quality Expert  (TQSE), bagi karyawan dan dosen selama dua hari di kampus Unismuh dimulai Sabtu – Ahad,  21 – 22 Oktober 2017. Peserta sebanyak 38 orang.

Acara ini dibuka Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ir Rakhim Nanda, MT. Hadir Rektor Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, Dr  Hj Rulyati, MM (Direktur SDK),  Dr Irwani Pane (instruktur Irwani Pane Institute).

Pelatihan pelayanan prima  bagi karyawan dan dosen Unismuh  adalah yang  keempat kalinya dilaksanakan. Dosen dan karyawan yang sudah  mengikuti pelatihan ini  sudah mencapai seratusan orang dan ini akan terus berlanjut.

Wakil Rektor I Unismuh Makassar,  Ir Rakhim Nanda, MT, dalam sambutannya  mengatakan, pelayanan prima  mutlak hadir dalam sebuah organisasi besar seperti di Unismuh ini. “Jika kita ingin Unismuh ini ada sepanjang masa maka hadirkanlah pelayanan yang terbaik di kampus,”ujarnya. (nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *