Rektor Unismuh Makassar Jamu Kepsek se-Sulsel di Puncak Menara Iqra

RAKYATBERSATU.COM.– Unismuh Makassar pada acara ramah tamah, menjamu makan malam para Kepala Sekolah SLTA se-Sulsel di Puncak Menara Iqra Lantai 18 Unismuh Makassar, Selasa malam (28/1/2020).

Kedatangan para kepsek se-Sulsel ini di Kampus Biru Unismuh Makassar ini guna silaturrahmi dan menghadiri Expo 2020 Unismuh Makassar digelar Selasa-Rabu (28-29/1/2020).

Setiba di atas Menara Iqra yang saat ini merupakan bangunan kampus tertinggi di Kota Makassar ini, para kepala sekolah melakukan foto selfie dengan suasana Kota Metropolitan Makassar di malam hari.

Ketua BPH Unismuh Makasaar, Dr H Muhammad Saiful Saleh, M.Si dalam sambutan singkat, menyambut baik kehadiran para kepsek dan berharap semakin sering melakukan silaturrahmi karena banyak manfaatnya.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan hadir para kepsek di acara Expo Unismuh Makassar 2020.

Pada usia 56 tahun Unismuh Makassar baru pertama kali ini secara resmi mengundang para kepsek bersilaturrahmi di kampus ini.

Unismuh Makassar berterima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu kepsek sehingga alumni dari sekolahnya dapat melanjutkan studi pendidikan tinggi di kampus ini, tegas Profesor pertama dosen tetap yayasan Unismuh Makassar ini.

Kehadiran para kepsek di kampus ini sekaligus melihat dan menyaksikan proses pembelajaran mencetak alumni yang berkualitas, berkarakter, berintegritas dan berwawasan interpreneur, kata Doktor Ekonomi Islam PPs-Unair Surabaya ini.

Saat ini Unismuh Makassar telah mencetak alumni sekitar 30 ribu sarjana dan magister, menyebar berkarier di kantor pemerintah dan swasta.

Ini berarti Unismuh Makasaar punya peran dan tanggungjawab dalam pembangunan bangsa mencetak sumber daya manusia berkualitas, kata Ketua Umum DPP Kesatuan Masyarakat Wajo (KEMAWA) ini.

Ketua Panitia Expo Unismuh 2020, Dr H Syamsir Rahim, M.Si, menambahkan acara Expo akan dibuka Rabu (29/1/2020) memamerkan capaian Unismuh Makassar dalam beberapa tahun terakhir ini.

Selain itu juga akan diumumkan para mahasiswa berprestasi dari semua program studi yang dikelola Unismuh Makassar.

Turut hadir dalam acara makan malam, Wakil Rektor I, Dr H Muhammad Rakhim Nanda,MT, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, M.Si dan Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM. Selain itu turut hadir para dekan, wakil dekan.Juga hadir, Direktur Kerjasama, Humas dan Keprotokoleran Unismuh Makassar, Dr.H. Mahmud Nuhung, MA dan Direktur Penerimaan Mahasiswa Mahasiswa (PMB), Dr H Bahrun Amin, M.Hum. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *