Rektor Unismuh Makassar ke Taiwan Bersama 24 Pimpinan PTM

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM

RAKYATBERSATU– Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM bersama dengan PP Muhammadiyah serta 24 pimpinan perguruan tinggi persyarikatan Muhammadiyah se Indonesia, Rabu 6 Desember bertolak ke Taiwan. Lama kunjungan diprakirakan berlangsung selama sepekan.

Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dalam kurun waktu setahun lebih menjabat sebagai rektor Unismuh, mereka terus meningkatkan kualitas kerjasamanya dengan sejumlah perguruan tinggi ternama, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Kerjasama luar negeri yang terus digenjot ini adalah bagian dari salah satu program strategis universitas dalam bidang kerjasama.
Tercatat selama menjabat sebagai Rektor Unismuh Makassar Rahman Rahim sudah menandatangani puluhan kerjasama luar negeri, diantaranya kerjasama dalam pertukaran dosen dan mahasiswa di Coventry University United Kingdom, kerjasama dalam bidang kesehatan dan hokum bisnis dengan De Montfort University.

Kerjasama dalam bidang hukum, teknik, hokum politik dan kesehatan dengan Westminster University, AMCF kerjasama dalam pembangunan asrama, gedung perkuliahan dan masjid, kerjasama dalam bidang teknologi pangan dengan Harper Adams University serta beberapa perguruan tinggi di Negara lainnya, termasuk Kanada, Australia, Malaysia,Turkey serta Sudan dan lainnya.

Sekadar diketahui kurang lebih sebulan yang lalu rektor juga sudah melakukan lawatan ke Eropa dalam rangka untuk membangun kerjasama pengembangan akademik dan sumberdaya dosen dengan sejumlah perguruan tinggi terbesar di negara yang dikunjunginya.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *