Rektor Unismuh Makassar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Wajo

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dan Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud saat meninjau lokasi pembangunan Kampus Isntitut Bisnis Muhammadiyah Kabupaten Wajo.- foto nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM. – Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM bersama Dekan Fakulta Ekonomi dan Bisnis  Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE,MM, Direktur  PT Suraya Pangan Indonesia ( SPI) Unismuh Makassar, Dr Idham Khalid, Direktur  Keuangan PT SPI, Dr Agussalim HR serta kepal UBC, Wahya, baru-baru ini melakukan kunjungan kerja  ke Kabupaten Wajo.

Dikabupaten Wajo rektor dan rombongan diterima Bupati  Wajo, Dr Amran Mahmud dan sejumlah kepala dinas lingkup OPD Kab. Wajo, di Kantor Bupati.

Rektor dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Wajo  mempresentasikan program-program kerja Unismuh,  baik dalam bidang akademik, penelitian, pengabdian pada masyarakat, pengembangan dan pengkajian Al- Islam dan Kemuhammadiyaan serta unit-unit usaha yang dikembangkan unismuh selama ini.

Usai  prsentase, Bupati Wajo,  Dr Amran Mahmud mengajak rektor untuk  mengunjungi bangunan Pusdiklat  Muhammeadiyah di Wajo  yang direncanakan akan  dijadikan kampus  Institut  Bisnis Muhammadiyah (IBM).

 Bupati Wajo berharap rencana pendirian kampus Institut Bisnis Muhammadiyah Kabupaten Wajo dapat dibantu oleh Unismuh Makassar khususnya dalam proses  pengurusan izin pendiriannya. Selain rencana pembangunan kampus IBM yang dikunjungi, bupati juga mengajak  melihat  pusat kuliner dan pembangunan masjid di pinggir sungai yang nantinya akan menjadi salah satu ikon destinasi wisata Kabupaten Wajo.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *