Rektor Unismuh Makassar Puji Kemajuan UM Palopo

Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM  sedang memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Palopo.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM – Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM saat  memberikan kuliah umum pada acara  Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2019-2020  Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo, pada Senin 16 September 2019 memuji kemajuan yang dicapai UM Palopo.

Tema kuliah umum yang dibawakan  Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim, yakni “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneurship Mahasiswa  untuk Membangun Sumber Daya  Manusia Indonesia  Sejahtera dan Berkemajuan”.

 Kuliah umum ini dihadiri mahasiswa baru sebanyak 652 orang, yakni 576 orang mahasiswa baru program sarjana (S1) dan 76 orang program  pascasarjana. Serta Rektor  UM Palopo, Dr Salju, SE, MM, Ketua BPH UM Palopo,  H Jabbar Hamseng,   seluruh wakil rektor, Direktur Pasca, Dr Muh Yusuf, SE,MM, dekan, wakil dekan, dosen serta seluruh staf dan karyawan UM Palopo.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dalam acara kuliah umum, telah memberikan  pujian atas  kemajuan yang telah dicapai UM Palopo saat ini.

 Prof Rahman Rahim, melihat, UM Palopo dibawa kepemimpinan Rektor  Dr Salju, Ketua BPH H Jabbar Hamseng  bersama-sama dengan  seluruh civitas UM Palopo  telah  mengalami perkembangan yang cukup menggembirakan.

Hal ini dapat dilhat pertumbuhan jumlah mahasiswa yang setiap tahunnya  mengalami  pertmbuhan, ditambah dengan sumber daya dosennya  yang  cukup  serta  sarana dan prasarana  yang mendukung proses  perkuliahan  juga  cukup memadai bagi sebuah lembaga pendidikan tinggi.

Dikatakan, kemajuan yang  telah dicapai UM Palopo saat ini bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi ini semua adalah hasil dari sebuah kerja keras tanpa mengenal lelah  serta penuh keihlasan  untuk bersama-sama membangun UM Palopo ini lebih maju.

Karena itu menurut rektor, seluruh civitas akademika, mulai dari rektor,  wakil rektor, dekan, wakil dekan, dosen, karyawan serta mahasiswa  pada dirinya  semua harus  memiliki semangat  untuk maju, untuk mewujudkan UM Palopo menjadi  yang terbaik.. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *