Rektor UNM : Saya Akan Selalu Bersama Kalian Semua

RAKYATBERSATU.COM.- Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan tetap setia bersama dengan para alumni dan seluruh civitas akademika Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar, pada acara ramah tamah alumni Program Sarjana Periode Desember 2019, di Hotel Remcy Jl. Boulevard Blok F5 No. 9 Makassar, Rabu (18/12/2019).

“Saya akan selalu bersama anda semua, karena kebersamaan itu adalah hal yang sangat urgen dalam membangun tatanan kelembagaan kita,”ujar Rektor UNM, Prof. Husain Syam di depan para alumni dan orang tua alumni.

Dalam acara ramah tamah tersebut Rektor UNM, Husain Syam juga menantang FIK UNM untuk segera berbenah diri terutama dalam hal fasilitas. “Saya tantang seluruh punggawa di FIK UNM untuk segera membenahi segala fasilitas yang ada di fakultasnya seperti halnya stadion yang seharusnya memiliki trek lintasan lari yang berstandar nasional. Selain itu, bahkan saya harus soroti Gedung Olahraga (GOR) Tenis Lapangan yang juga tidak berstandar nasional sehingga kalau kita berada di dalamnya sama saja kita seperti di Sauna. Oleh karena itu saya tantang ajukanlah cepat ke saya supaya kita bisa melakukan yang terbaik untuk FIK UNM dengan memberikan skala prioritas.

“Terakhir saya ingin tegaskan bahwa UNM dalam catatan saya selalu ada progres kemajuan dalam berlembaga sehingga suatu saat saya berharap kita akan ketemu kembali dalam prestasi yang lebih baik,”kata Husain Syam.

Sementara itu Dekan FIK UNM, Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rektor UNM atas segala perhatian penuh yang diberikan ke fakultas yang dipimpinnya.

“Kami tentu berterima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan penuh dari Bapak Rektor dalam upaya percepatan pembangunan serta pengembangan FIK UNM,”ungkap Prof. Hasmyati.

FIK UNM mewisuda sedikitnya 68 orang dan wisudawan terbaik ketiganya berasal dari Program Studi Ilmu Keolahragaaan masing-masing Syamsidar, S.Or dengan IPK 3, 82 masa studi 3 tahun 10 bulan (Terbaik 1), selanjutnya Ardian Rifaldi, S.Or dengan IPK 3,85 masa studi 4 tahun (Terbaik 2) dan Ketiga adalah Habibullah, S.Or dengan IPK 3, 84 masa studi 4 tahun (Terbaik 3). (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *