SDN 31 Panaikang Sinjai Raih Lima Piala pada Porseni HUT Proklamasi ke-74

RAKYATBERSATU.COM.- Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, beberapa mata lomba olah raga dan seni dipertandingkan pada tingkat Kecamatan Sinjai Timur, sekolah berhasil meraih lima piala. Porseni ini digelar 8-9 Agustus 2019 serta tanggal 16 Agustus 2019.

Demikian ditegaskan Kepala SDN 31 Panaikang Sinjai, Dra Hj Sunarti Mustafa kepada media di sekolahnya, Rabu (21/8/2019).

Dijelaskan, lima piala yang dimenangkan itu berasal dari beberapa mata lomba yakni; juara 1 lomba cipta menu trasional oleh Farizah Tsurayya kelas VI dengan guru pembimbing Fatimah, S.Pd, ungkap guru SDN 3 Sinjai pada masanya ini.

Juara III menulis indah oleh Islah Jihan Janasya kelas II dengan guru pembimbing, Rahmatiah, A.Ma.Pd. Juara II lomba menggambar bercerita atas nama Fikram Firdaus kelas V dengan guru pembimbing, Rosdiana, S.Pd.SD, kata sarjana pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone ini.

Lomba tenis meja meraih juara II atas nama, Fina Pratiwi kelas VI dengan guru pembimbing, Takbir, S.Pd serta juara III lomba sepak takrow oleh Nandis Mandala Putra dan anggota timnya, dengan pembimbing, Takbir, S.Pd.

Tiga tahun terakhir ini SDN 31 Panaikang mengukir prestasi dengan senantiasa meraih juara dan piala setiap kali digelar porseni memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Tahun 2018, pihak sekolah berhasil meraih 8 juara dari berbagai mata lomba, tegas alumni SPG Sinjai ini. (ila nurul falah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *