Sekretaris LLDIKTI IX Puji Komitmen Rektor Unismuh Makassar

RAKYATBERSATU.COM.- Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si memuji komitmen Rektor Unismuh Makassar didalam mengembangkan dunia pendidikan melalui berbagai terobosan yang dilakukan di kampus Unismuh Makassar.

Hal tersebut dikemukan Andi Lukman saat mewakil Kepala  LLDIKTI IX Sulawesi saat  menghadiri acara wisuda ke 69 Unismuh Makassar, Sabtu (2/11/2019) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Andi Lukman menegaskan, Rektor Unismuh Makassar, Prof.Dr.H.Abdul Rahman Rahim, SE., MM dari awal sampai saat ini senantiasa memperkuat komitmen untuk pengembangan kampus yang dipimpinnya. Beberapa komitmen yang bisa dilihat termasuk dalam proses akademik akreditasi prodi yang semakin baik.

Selain itu, komitmen pada sarana dan prasarana kampus, ruang belajar dan tempat ibadah. Dan yang menarik adalah pengembangan Unismuh Makassar dalam bidang kewirausahaan terbukti dengan industri peternakan dan industri pertanian.

Andi Lukman menekankan pengembangan kampus harus memperhatikan empat unsur yakni pengembangan sumber daya manusia, sarana dan prasarana, data alumni dan kekuatan jejaring.

Turut hadir dalam acara wisuda, Wakil Ketua PP Majelis Dikti Muhammadiyah, Prof Dr Safri Sairin, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr. Ir Saiful Saleh M.Si, Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si, Ketua IKA Pusat, Drs. Kamaruddin Moha, M.Pd serta para anggota senat Unismuh Makassar. (Ulla/Yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *