STIMLASH Jaya Makassar Rintis S2 Manajemen Kewirausahaan

RAKYATBERSATU.COM.-STIMLASH Jaya Makassar saat ini sedengan merintis untuk membuka prodi S2 Manajemen Kewirausahaan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi tuntutan stakeholder terutama para alumni S2 Manajamenen.

Ketua STIMLASH Jaya Makassar, Dr Hernita SE,MM, kepada media, Senin (29/1/2018) mengatakan pembukaan prodi magister ini, dari syarat sumber daya dosen sudah teratasi dengan tersedianya dosen berpendidikan doktor dalam dan luar negeri sebanyak 7 orang.

Doktor pendidikan ilmu ekonomi PPs-UNM ini menyebutkan bahwa di antara 30 dosen tetap yayasan dengan status DPK dan DTY, selain 7 dosen dengan status pendidikan doktor.

“Saat ini masih ada 4 orang sedang merampungkan studi S3 di program pascasarjana,” ungkap Dr Hernita yang juga pernah berpemain sinetron Wiro Sableng dan Film Simanis Jembatan Ancol ini.

Prodi S1 Ilmu Manajemen yang dibina STIMLASH Jaya Makassar, yang saat ini sudah terakreditasi dengan nila B dari BAN-PT.

Sedanhkan alumni STIMLASH Jaya Makassar sudah tercatat 1946 orang. Ada yang bekerja di pemerintahan, perbankan, wiraswasta, dan lainnya. “Mereka ini tersebar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *