Tiga Lulusan Terbaik Stikper dan Akbid Gunung Sari Makassar Diberi Penghargaan

 Inilah tiga wisudawan terbaik  Stikper dan Akbid Gunung Sari Makassar  bersama orang tua dan ketua yayasan pendidikan gunung sari makassar.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.– Tiga lulusan terbaik  Stikper  dan  Akbid Gunung Sari Makassar mendapat perhargaan dari Yayasan Pendidikan Gunung Sari Makassar dalam acara wisuda di Hotel Mercure, Rabu  28  Agustus 2019.

Ketiga nama  wisudawan terbaik, yakni  Yoan Maria  Agusta ( Program  Sarjana S1 Keperawatan),  Irawansyah ( Program D3 Keperawatan) dan Ririn Aprianti ( Program D3 Kebidanan).

Ketua Stikper Gunung Sari Makassar, Dr Pius Nalang, M. Kes, memberikan  apresiasi kepada seluruh  wisudawan  maupun wisudawati terlebih lagi kepada wisudawan terbaik tahun akademik 2018-2019.

Pius Nalang mengingatkan kepada wisudawan, jangan pernah sombong  dengan ilmu yang dimiliki. Dunia kampus beda dengan dunia baru yang akan dihadapi.  Karenanya jangan pernah berhenti belajar, dan ingat nama baik almamater harus dijaga.

Dalam orasi ilmiah yang disampaikan Prof Masnyur Ramly, juga mengingatkan kepada wisudawan ,  agar lebih kreatif, jika tidak ingin dikalahkan oleh  perkembangan teknologi.

“Jangan pernah berhenti menuntut ilmu sambil bekerja, baik itu formal maupun non formal. Dan jangan pernah sombong dengan ilmu yang dimiliki, karena sesungguhnya  ilmu  yang kita miliki amatlah sedikit yang diberikan oleh Allah SWT, karenan jangan pernah  sombong,”kunci Prof Mansyur Ramly.(nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *