UKM LDK MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Akan Selenggarkan Kegiatan EXPO

08 Dokumentasi Foto Bersama Wakil Rektor III, Koordinator Wilayah LDK Sulselbar, Pengurus Lama dan Pengurus Baru UKM LDK MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Saat Pelantika

rakyatbersatu.com, Makassar- Kegiatan EXPO Asy-Syabab ini akan dilaksanakan pada hari Senin-Rabu tanggal 20-22 Maret 2017, yang akan di laksanakan dipelataran Fakultas Teknik. Dengan tema “EXPO ASY-SYABAB Ke 3” oleh UKM LDK MPM Asy-Syabab Universitas Pejuang R.I Makassar, dengan tema “Intelektualisasi Mahasiswa, Menuju High Quality”.

Akmal Abidal yang merupakan ketua umum UKM LDK MPM Asy-Syabab Universitas Pejuang R.I Makassar menyatakan “Saat ini kondisi mahasiswa Indonesia kian terpuruk dan semakin merosok, sehingga kami UKM LDK MPM Asy-Syabab Universitas Pejuang R.I Makassar akan melakukan serangkaian kegiatan untuk membangkitkan kembali semangat mahasiswa, sehingga mampu untuk bangkit dan melakukan perubahan secara menyeluruh terhadap segala bentuk kerusakan dan ketimpangan yang terjadi pada bangsa ini,”ujarnya.

Lanjut Akmal “Sebagai pengurus lembaga kemahasiswaan kami akan melakukan sebuah upaya kecil untuk mencapai tujuan tersebut, dengan mengadakan kegiatan  yang berguna untuk menambah dan mengembangkan wawasan dan cara pikir anggota, pengurus UKM LDK MPM dan seluruh masyarakat kampus,” tandas mantan Devisi Koordinator Media dan Opini UKM LDK MPM Periode 2015-2016

“Pada kegiatan Expo ini kami akan melaksanakan berbagai kegiatan diataranya, Basar buku Islamiah, bedah buku, diskusi publik dan kampanye – kampenaye Islam serta berbagai diskusi-diskusi mengenai problematika keumatan,” tutupnya. (yd/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *