Unismuh Makassar Harus Mampu Meraih Akreditasi A Institusi

Ketua PP Muhammadiyah, Dr. H. Haedar Nashir, M.Si

RAKYATBERSATU.COM.– Unismuh Makassar Unismuh Makassar kembali menggelar Milad ke-56 dan Wisuda ke-68, Sabtu (27/7/2019) di Balai Sidang Unismuh Makassar. Wisuda ke-68 ini diikuti sebanyak 743 alumni menyebar pada 31 program studi.

Ketua PP Muhammadiyah, Dr. H. Haedar Nashir, M.Si pada sambutan singkat mendorong Unismuh Makassar agar secepatnya meraih nilai A akreditasi institusi dari BAN PT.

Saat ini baru enam perguruan tinggi muhammadiyah yang meraih nilai akreditasi A, lima di Pulau Jawa dan satu di Sumatera.

Kepada alumni dia berpesan agar selalu berbuat baik kepada orang tua, sukses dimanapun ingat selalu orang tua. ” Karena ridha Allah SWT tergantung kepada ridha dari kedua orang tua,” ungkap Haedar.

Kepada para alumni juga diingatkan dimanapun sarjana baru ini berada bantulah muhammadiyah untuk kemajuan bangsa.

Wisuda ke-68 ini dihadiri oleh Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr. Ir. H. M. Syaiful Saleh, M.Si, Kepala LLDIKTI IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, dan Wakil Sekretaris Kopertais Wilayah VIII.

Selain itu, juga hadir para wakil rektor diantaranya; Wakil Rektor I, Dr. Ir. H. Abd Rakhim Nanda, ST., MT, Wakil Rektor II, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr. Mualhammad Tahir, M.Si dan Wakil Rektor IV, Ir.H.M.Saleh Molla, MM. (Nasrullah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *