10 Dosen Unismuh TOT Coach dan Mentor

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM (kedua kanan), Kepala Lembaga Bahasa Unismuh Makassar, Maharida (ketiga kanan) bersama dua orang Coach pada acara pembukaan TOT dan Mentor, Senin 23 Oktober 2017.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.- Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM  membuka  TOT Coach dan Mentor,  di Unit Bisnis Centre (UBC)  Unismuh Makassar, Senin 23 Oktober 2017.

Hadir Kepala Lembaga Bahasa Unismuh Makassar, Maharida dan tiga orang Coach, yakni Basri  dan Ifayani keduanya Coach dari Unismuh Makassar serta Coach Bayu dari Unhas.

Mereka ini adalah pelatih yang sudah bersertifikat coach, yang  sudah melewati 5 tahun proses coaching dengan total coaching hours 500 jam.

TOT Coach dan Mentor ini diikuti sebanyak 10  orang dosen Unismuh Makassar dari berbagai lintas fakultas.

Ketua Lembaga Bahasa Unismuh Makassar, Maharida, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini  peserta akan memiliki basic skill melakukan coach, juga melalui 10 Coach dari TOT  diharapkan  mahasiswa yang dilatih  mampu memiliki stat-up bisnis baik produk maupun layanan.

Kegiatan ini pendanaannya didapatkan dari Humber Collage melalui proposal  yang dimenangkan  setelah bersaing dengan sejumlah universitas lainnya.

Rektor Rahman Rahim sekaligus  Project Coordinator SEDS Humber Collage, sangat mendung kegiatan ini. Dan katanya akan ada kegiatan yang serupa di tahun berikutnya. (nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *