22 Tahun OPL Sang Alam Indonesia (SAI) Makin Jaya dan Solid

RAKYATBERSATU.- Di era 90-an Organisasi Pencinta Lingkungan (OPL) Sang Alam Indonesia (SAI) sudah berkibar. Dan dalam perjalanannya, OPL-SAI Makassar Sulsel ini semakin jaya dan solid.

Memasuki miladnya yang ke-22 tahun, Organisasi Pencinta Lingkungn SAI sudah bergelut di alam bebas yang terbilang extrim dan cukup menantang ini ini menggelar miladnya di dataran hutan pinus Lembanna Malino, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). yang menjadi tempat sangat strategis yang dilalui para pelintas pencinta alam,

Diusia yang ke-22 tahun organisasi penggiat pencinta lingkungan ini cukup banyak melewati suka duka didalam organisasi maupun dalam berbagai aktivitasnya. Meski demikian, semuanya bisa dilalalui dengan baik.

“Saya berharap agar para anggota Sang Alam Indonesia (SAI) Makassar Sulsel kedepannya lagi akan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya, dan para anggota lebih kompak lagi, sehingga dapat bekerja sama dalam semua jenis kegiatan dan selalu membawa nama dan bendera orange tetap berkibar di puncak-puncak jaya,”ujar Adi salah satu anggota SAI, Rabu (27/12).

Kegiatan ini dihadiri sekitar seratus orang dari beberapa tamu undangan, dari banyak kalangan komunitas yang berasal dari organisasi pegiat dan pencinta alam.
Dalam milad kali ini para anggota SAI membahas akan keberangkatannya ke puncak jaya Gunung Sumeru, Surabaya 2018 mendatang.(arman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *