Jasindo Makassar Berbagi Tak’jil Berbuka Puasa

Sejumlah staf dan karyawan Asuransi Jasindo Jl. Haji Bau Makassar membagikan tak’jil berbuka puasa di depan area Asuransi Jasindo Haji Bau Makassar.

RAKYATBERSATU. Jajaran dan staf karyawan manajemen Asuransi Jasindo Jalan Haji Bau Makassar, Rabu (31/5). membagikan tak’jil kepada pengendara jalanan baik pengendara angkutan umum, sepeda motor, maupun mobil yang melintas di depan area kantor Asuransi Jasindo Haji Bau Makassar jelang berbuka puasa. Seluruh karyawan, mulai dari Manager hingga staff ikut turun dalam kegiatan ini.

Tak’jil yang disediakan yang dibagikan ini diharapkan dapat menjadi suguhan segar untuk mereka yang ingin berbuka puasa yang masih berada di jalan dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan ini kedepannya tidak hanya diadakan di Asuransi Jasindo jalan Haji Bau Makassar saja, tetapi juga di semua unit Asuransi Jasindo, Kegiatan berbagi tak’jil ini kita lakukan di seluruh unit Asuransi Jasindo di hari ke-5 bulan puasa. Kegiatan ini akan kami laksanakan secara berkesinambungan di Bulan Ramadhan ini dan di seluruh unit Asuransi Jasindo,”tutur Fauzi,  karyawan Asuransi Jasindo Jalan Haji Bau Makassar,

Manajemen Asuransi Jasindo Jalan Haji Bau Makassar mengharapkan melalui kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.(arman)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *