Arkam Wahid Ketua Baru HMJ Matematika UNASMAN

Arkam Wahid terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika FKIP Unasman

RAKYATBERSATU.- Mahasiswa angkatan 2015, Arkam Wahid  terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika FKIP Unasman periode 2017-2018 pada pemilihan yang digelar di kampus Mei (20/5/2017).

Ditemui dikampus Unasman Polman, Rabu (24/5/2017) kepada media mengatakan, terpilih menjadi ketua HMJ setelah mengalahkan rivalnya Ardiansyah dalam pemilihan langsung. Arkam meraih suara 11 dan Ardiansyah 7 suara.

Walau belum dilantik secara formal, tetapi sejumlah program kerja akan segera direalisasikan termasuk di antaranya; bakti sosial, lomba matematika tingkat SD, SMP dan SMP se-Sulbar, seminar pendidikan melibatkan para guru-guru, tegas pria kelahiran Salualo Mambi,  Mamasa 25 Mei 1995 ini.

Program kerja lainnya, menggelar tour matematika ke seluruh pelosok desa di Sulbar sekaligus memperkenalkan kampus dan prodi yang dibina serta menggelar latihan kepemimpinan, katanya.

Khusus di kampus akan membangun perspustakaan di program studi dengan menyediakan referensi buku-buku dan jurnal terkait dengan studi ilmu-ilmu matematika, ungkap salah seorang aktifis PMII Unasman Polman ini.

Prodi S1 Pendidikan Matematikan salah satu prodi yang ada di FKIP Unasman. Prodi lainnya, S1 PPKn, S1 Pendidikan Bahasa Indonesia. (ulla)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *