Aula Sang Surya Unismuh Makassar Siap Dimanfaatkan

 Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul ahman Rahim, SE,MM  meninjau proses penyelesaian aula Sang Surya Unismuh Makassar di Bollangi, Kabupaten Gowa, didampingi Kepala Pusdiklat Unismuh,  Zulkifli.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM. – Aula Pusdiklat  Sang Surya Unismuh Makassar  di Bollangi sudah hampir rampung pembangunannya. Akhir bulan September 2019  aula ini sudah ditargetkan selesai 100 persen.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dalam kunjungannya  ke Bollangi, Sabtu , 21 September 2019 sempat meninjau  proses penyelesaian Aula Sang Surya Unismuh Makassar di Bollangi.

 Prof Rahman  memuji kinerja  para pekerja yang sedang mengerjakan  aula tersebut. Melihat  perkembangannya, rektor  sudah bisa memastikan   Aul Sang Surya Unismuh Makassar ini bisa rampung  bulan ini.

Dikatakan,  penyelesaian pembangunan Aula Sang Surya  yang berkapasitas 500 orang ini dianggap sudah mendesak. Kerena  aula ini nantinya akan menjadi tempat pelatihan Al Islam dan Kemuhammadiyah selama 1 minggu bagi seluruh  mahasiswa baru Unismuh Makassar tahun ajaran 2019-2020.

Penggunaan aula ini selain tempat pengkaderan  bagi  kader muda Muhammadiyah  juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan pelatihan oleh  instansi pemerintah maupun swasta. Dan bahkan menurut rektor aula ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk kegiatan-kegiatan pesta perkawinan dan lainnya.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *