Giat Dapur Umum DPC PDI Perjuangan Takalar Terus Bergerak

RAKYATBERSATU.COM.–  Tindak lanjut instruksi DPD(Dewan Pimpinan Daerah) PDI Perjuangan Propinsi Sulawesi selatan sebagaimana tertuang dalam surat DPD tertanggal 27 April 2020, kepada seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan se-Sulawewi selatan untuk tetap konsisten menggerakan kegiatan Dapur Umum “Baguna” demi membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Untuk itu Sekretariat DPC PDI Perjuangan Takalar, kembali turun membagi sembako, di kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallasang, Selasa(5/5/2020).

Kepala sekretariat Sasri Syam yang akrab disapa Ondong ini menyebutkan, kegiatan pembagian 100 paket sembako kepada masyrakat terdampak di kelurahan Sabintang, akan dilanjutkan ke desa dan keluarahan lain di Kab Takalar.

Kata Ondong, instruksi DPD Perjuangan Sulsel seiring dengan menyebutkan instruksi DPP kepada Fraksi PDI Perjuangan DPR RI untuk aktif Gotong Royong Hadapi Covid-19.

“Intinya, koordinasi dengan struktur partai di dapil untuk menyediakan dapur umum di daerah kumuh dan kelompok masyarakat lain yang paling terdampak,” tandasnya. (kin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *