Hari Pertama di Taiwan, Rektor Unismuh Makassar Kunjungi 3 Perguruan Tinggi

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE bersama dengan salah seorang petinggi universitas di Taiwan.-(ist)

RAKYATBERSATU.- Hari pertama kunjungan Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM ke Taiwan, Kamis 7 Desember 2017 telah mengunjungi tiga perguruan tinggi  (PT) ternama di Taiwan.

Ketiga perguruan tinggi yang dikunjungi  sekaligus  untuk menjalin kerjasama bidang pengembangn SDM dan riset adalah Aletheia University, University of Taipei dan Chungyu University of Film and Arts. Selain rektor unismuh melakukan kerjasama juga PTM lainnya yang ikut dalam rombongan PP Muhammadiyah.

Sekadar diketahui Universitas Aletheia Taiwan adalah salah satu perguruan tinggi terbesar di Taiwan. Aletheia University adalah lembaga swasta yang memiliki dua kampus serta memiliki 18 program sarjana.

Di Kampus ini semua layanan yang ada berbasis online dan semua mahasiswa bisa mengakses internet tanpa batas waktu secara gratis. Selain itu untuk memperkaya referensi bacaan berlangganan 940 majalah.

 Selain itu, University Aletheia  dilengkapi sarana dan prasarana belajar seperti fasilitas AC, asrama mahasiswa, serta fasilitas olahraga, seperti tenis, basket, voli, tenis meja, judo, bulutangkis, senam dan lainnya. Perguruan Tinggi ini juga memiliki program rekreasi dan pelatihan, tidak hanya bagi mahasiswa tetapi juga bagi masyarakat umum.

Selain itu Universitas Taipei adalah sebuah lembaga  pendidikan tinggi  yang ada di Taiwan.  Universitas Taipei ini memiliki  dua kampus di wilayah metropolitan  dibawah administrasi pemerintahan Taipei.

Lembaga ini adalah penggabungan  Univeristas Pendidikan  Kota Taipei dengan Univeristas Jasmani Taipei.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *