Heboh! Outbond Unismuh di BBPP Batangkaluku Gowa

 

Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim ikut barisan dalam kegiatan autbond di BBPP, Minggu 13 Agustus 2017—nasrullah-

RAKYATBERSATU.- Rapat Kerja Universitas Muhammadiyah Makassar  yang diakhiri dengan kegiatan outbond  Minggu 13 Agusutus di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku Gowa berlangsung penuh dengan rasa kegembiraan.

Outbond yang dilaksanakan cukup hebih.Puluhan permain game  yang dimainkan, diantaranya permainan sepakbola, game manajemen kepemimpinan, game mencari dokumen yang hilang, game berbaris yang rapi, permainan tali, game menguji daya ingat peserta, permainan balon dan masih banyak lagi permainan game menarik lainnya.

Ada juga permainan dengan mengelompokkan peserta yang dimulai dari yang paling gemuk, kelompok yang paling tinggi, kelompok yang dimulai dari yang paling banyak anaknya. Ada yang menarik salah satu peserta memiliki anak 12 orang. Tapi ada juga peserta sudah lama berkeluarga tapi belum juga punya anak.

Rektor Rahman Rahim,  cukup merespon kegiatan outbond yang dilaksanakan. Dikatakan outbon ini selain untuk menyegarkan pikiran, juga untuk menjalin kebersamaan  antar sesama dosen dan karyawan.

Berharap di acara-acara raker  yang akan datang, sangat baik dirangkaikan dengan kegiatan outbond. “Jangan kegiatan raker lain,  acara outbonnya juga lain. Sangat baik untuk disatukan,”kuncinya.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *