IMPS Rayon Ganra Bersiap Gelar Galeri Pendidikan

Suasana persiapan kegiatan Galeri Pendidikan (ist)

Laporan: Maghfirotin Fajrin
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar

RAKYATBERSATU.- Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Rayon Ganra atau biasa di sebut dengan IMPS Rayon Ganra pada bulan Ramadhan nanti akan mengadahkan “Galeri Pendidikan”.

Ketua IMPS Rayon Ganra Fahrul Fuad kepada media, Rabu (17/5/2017) mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program kerja tahunan yang sudah berjalan dari tahun ke tahunnya, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan wajib di laksanakan pada pertengahan bulan ramadhan, katanya.

Rencana kegiatan ini adalah  agenda  tahunan pada bulan Ramadhan, dilakukan sesuai permintaan warga sekitar dan acara ini dapat menjadi ajang mencari bakat bakat terpendam warga Desa Ganra Soppeng .

Jadwal kegiatan ini rencanany di laksanakan  23-26 Juni 2017,adapun perlombaan yang akan di sertakan  yaitu ceramah,cerdas cermat,fasion show muslima,azan,tadarus,hafalan 30 jus, pukul beduk dan masih banyak lagi.

Semua agenda kegiatan tahun ini diharapkan berjalan  lancar dan meriah seperti tahun lalu,kegiatan ini pula tidak di batasi hanya warga ganra saja melainkan dari berbagai desa dapat berpartisipasi dalam memeriakan acara tahun ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *