Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim

Arif Setiabudi
Mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia
STKIP Yapim Maros
 
RAKYATBERSATU.COM.- Ribuan alumni STKIP Yapim Maros menyebar  berkarier di kantor pemerintah dan swasta di Maros dan sekitarnya, Sabtu (13/5/2017) kembali berkumpul di kampus Jl. Poros Maros-Pangkep untuk melakukan reuni akbar.

Ketua Panitia, Tahir, SE ditemui di tengah suasana reunI mengatakan reuni kali ini termasuk cukup ramai dan semarak. Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, S.Ip turut hadir dan larut dalam rangaian kegiatan reuni yang juga dihadiri oleh para civitas akademika kampus.

Puncak acara yang dihadiri juga dari Ketua STKIP Yapim dan STIPER Yapim dan pengurus yayasan ditandai dengan berbagai jenis kegiatan.

Jenis kegiatan yang dilaksanakan termasuk jalan santai, senam massal serta berbagai jenis kegiatan pengabdian masyarakat lainnya.

Seluruh rangkaian kegiatan seni dan olahraga ini oleh panitia telah dipersiapakan selama 6 bulan. Dan keesuksesan kegiatan ini di dukung oleh banyak pihak dan sponsor termasuk di antaranya;  Lee Minerale, So Good, Kopi ABC, Semen Tonasa, Semen Bosowa, Bank BRI dan masih banyak lagi. m(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *