Ketua Stikes Tanawali Persada Pimpin Kadin Takalar

Ketua Umum Kadin Provinsi Sulsel, Ir H Zulkarnain Arief memberikan bendera Kadin kepada Ketua Umum Kadin Takalar, Dr Hj Patmawati  periode 2018-2023, Minggu (11/2/2018).-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.-Ketua Stikes Tanawali Persada Takalar, Dr Hj Patmawati, SKp, M.Kes dilantik menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kab. Takalar Periode 2018 – 2023, oleh Ketua Umum KADAIN Sulsel, Ir Zulkarnain Arief, di Aula Kampus StikesTanawali Persada, Takalar, Minggu (11/2/2018)

Dalam acara pelantikan dihadiri Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Wakil Bupati, H. Ahmad Dg Sere, Sekda Takalar, Dr Ir Nirwan Nasrullah, KetuaDPRD Takalar, H. Bonto, Penasehat Bupati, Drs H Said Pammusu, tokoh masyarakat, pengusaha dan sejumlah pimpinan partai politik. Turut hadir tinggi PKS, Tamsil Linrung

Akademisi yang juga pengusaha ini, adalah satu-satunya perempuan yang pernah memimpin organisasi pengusaha ini di Sulsel. Selama ini yang selalu terpilih memimpin KADIN di kabupaten adalah laki-laki dan baru pertama kali terjadi di Takalar.

Diorganisasi yang dipimpin Patmawati ini telah beranggotakan kurang lebih 350 orang pengurus dari berbagai latar belakang dan kompetensi yang berbeda-beda.

Patmawati dalam sambutannya, memiliki program kerja yang pro kepada desa dan kelurahan. Berjanji dalam masa periodenya akan membangun desa sebagai basis gerakannya.

Dia juga berharap dalam masa kepengurusannya ada sinergi yang baik dengan pemerintah dan masyarakat. Patma ingin melalui kerjasama ini perekonomian Takalar akan tumbuh dengan pesat.

“Kalau kita ingin bangkitkan Takalar maka bangunlah ekonominya. Disinilah Kadin harus lebih banyak berperan dalam membangun Takalar ini bangkit dan mandiri,”tandasnya seraya berharap kepada pemerintah kabupaten, agar tetap memperhatikan pengusaha lokal untuk lebih diberdayakan.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *