Ketum PP Parmusi Lantik Generasi Muda Parmusi Sulsel

Ketua Umum PP PARMUSI, Usamah Hisyam sedang melantik pengurus Generai Muda Parmusi Sulsel periode 2018 – 2023, di Menara Phinisi UNM, Selasa (27/2/2018).-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.- Ketua Umum Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI), Drs H Usamah Hisyam menghadiri acara Orientasi Da’I sekaligus melantik pengurus Generasi Muda (GM) Persaudaraan Muslimin Indonesia Sulsel Periode 2018-2023, di Menara Phinisi UNM, Selasa 27 Februari 2018.

Mereka yang dilantik adalah, LukmanArifin (KetuaUmum GM PARMUSI Sulsel), Ambo Tuwo (Sekretaris) dan Megawati (Bendahara) dan sejumlah bidang.

Hadir dalam acara orientasi da’I dan pelantikan generasi muda Parmusi Sulsel adalah,Ketua Lembaga Da’wa PP Parmusi, KH Suhada Fahri, sepuh Parmusi Sulsel H. Nur Namry Nur, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Parmusi Sulsel, Drs H Abubakar Wasahua, para pimpinan Parmusi di sejumlah kabupatan kota se Sulsel. Hadir juga Anggota DPD dari Sulsel Iqbal Parewangi.

KetuaUmum PW ParmusiSulsel, Drs H Abubakar Wasahua, mengatakan, orientasi da’I yang dirangkaikan dengan pelantikan generasi muda Parmusi Sulsel dalam rangka untuk menghadirkan da’I – da’I yang memiliki kepedulian terhadap problematika keumatan saat ini.

Dikatakan, sekarangini, umat lagi menghadapi tantangan yang luar biasa. Seperti saat maraknya tindakan kekerasan terhadap para ulama-ulama yang dilakukan orang-orang gila.

“Sebenarnya apa yangterjadi di bangsa kita ini, orang gila mencari ustadz. Karenanya Parmusi Sulsel hadir untuk membela umat,”tegas Abubakar Wasahua.

Dalam mengantisipasihal tersebut, Parmusi Sulse lakan kembali menata da’I – da’Inya dalam rangka untuk membela umat dan ini sudah menjadi program strategis Parmusi secara nasional.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *