Lagi, Danny Janji Akan Lantik RT/RW se Kota Makassar

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk Betta (ist)

RAKYATBERSATU. Wali Kota Makassar Danny Pomanto meminta kepada seluruh ketua RT/RW untuk mempersiapkan dirinya sebelum Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus. Sebelum momentum peringatan kemerdekaan Negara Indonesia ini. Danny akan melantik seluruh Ketua RT/RW se-Kota Makassar.

Seperti jadwal sebelumnya, pelantikan akan berlangsung di Lapangan Karebosi, Jl Ahmad Yani, Makassar.

“Insya allah, sebelum 17 Agustus kita gelar/adakan pelantikannya,”ujar Danny Minggu (30/7) dirumah pribadinya jl Amirullah, Makassar. Untuk total ketua RT/RW yang akan dilantik sebanyak 5.969 orang. Terdiri dari 4.981 ketua ini dan 988 ketua RW,”tambahnya

Ini adalah janji yang kelima kalinya dilontarkan oleh Pemkot Makassar sejak para ketua RT dan RW ini terpilih pada Februari lalu.

Sebelumnya, Pemkot berjanji melantik para ketua RT dan RW ini pada akhir Maret lalu. Kemudian ditunda lagi pada bulan Mei. Setelah itu, Pemkot Makassar kembali menunda hingga Idul Fitri. Karena alasan bertepatan dengan pelaksana Hari Koperasi yang dipusatkan di Karebosi, acara ini kembali diundur hingga awal juli dan terunda hingga akhir juli setelah menggelar rapat dengan para camat se-Kota Makassar acara ini belum juga terealisasi sampai saat ini. (ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *