Panggung Utama F8 Dikemas Lebih Menarik


RAKYATBERSATU.- Persiapan gelaran akbar F8 atau International Eight Festival Forum yang akan dihelat di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulsel pada 6-10 September 2017 mendatang semakin diintensipkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Ir.Ansar mengakui jika pembangunan  panggung utama F8 dilaksanakan super cepat dan dikemas lebih menarik. Apalagi anggaran yang dialokasikan cukup besar, mencapai Rp 3.6 miliar.

Panggung utama F8 penyelesaiannya sudah mendekati 100 persen. Kita harapkan selesai secepatnya,” kata Ansar.

Seperti diketahui pada kegiatan F8 ini dipastikan akan diramaikan dengan pertunjukan udara oleh pesawat aerobatic jupiter dan pesawat tempur sukhoi milik TNI AU.

Event ini juga diramaikan sejumlah artis ibukota, diantaranya penampilan Daniel Sahuleka Leanna Rachel, Anji, Luna Maya, Yeyen Lidya, Chef Chandra, dan Athron.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengklaim F8 sebagai “the best festival water front in the world”¬† ditargetkan dihadiri satu juta pengunjung.

Ada 26 Wali kota/ bupati dipastikan hadir, 17 Duta Besar, Konjen 6 dan total seluruh delegasi dan wali kota dunia yang hadir itu sebanyak 60 orang, belum termasuk rombongannya.

“Ini bukan sekedar Festival, tapi ini siri na Makasaar. Di sini harga Makassar akan kita tampilkan,” tegas Dany. (arman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *