Pasangan Abraham-Nukhrawi Rebut Juara I Domino Dies Natalis FIK UNM ke 43

RAKYATBERSATU.COM.- Pertandingan domino dalam rangka dies natalis Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM) yang ke 43 telah usai, dalam pertandingan yang berlangsung di ruang rapat fakultas tersebut, panitia membagi ke dalam 4 pool yang terdiri atas 20 pasang peserta.

Pasangan Dr. H. Abraham Razak, M.Kes dan Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes yang berada di Pool B akhirnya berhasil merebut gelar Juara I setelah menang mudah saat melawan Hasbunallah/Yasriuddin di babak semifinal dan juga menekuk pasangan M.Ishak Naim/Rusli di babak final, Sabtu (1/2/2020) di Kampus FIK UNM.

Kepada awak media, Dr. Nukhrawi Nawir, M.Kes tak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas kemenangan dan juara yang diraihnya pada ajang dies natalis FIK UNM yang ke 43 di tahun 2020 ini.

“Kami berdua adalah Jurusan Olahraga Prestasi angkatan 1981 dan saya ingin sampaikan bahwa pertandingan i ni sungguh sangat kompetitif oleh karena bertemu lintas generasi antar sarjana olahraga mulai dari alumni FKIK, FPOK dan FIK, tetapi menariknya walaupun ada yang senior dan yunior namun kita tetap bertanding dengan mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas yang diselingi dengan canda dan tawa, sebab intinya ini semua demi membangun silaturahmi di internal kita,”tegas Nukhrawi Nawir.

Sementaraitu, Koordinatorpertandingan domino, Andi Akbar, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa suksesnya kegiatan yang diamanahkan kepadanya merupakan kesuksesan semua pihak dalam kepanitiaan terutama support dari pimpinan menjadi penentu terselenggaranya pertandingan dengan baik.

“Kedepan kegiatan ini perlu diformulasi sedimikian rupa sehingga bisa lebih ramai dan lebih besar gaungnya di masyarakat, makanya kalau mau ramai maka saya usulkan tahun depan semua pertandingan dilaksanakan pada masa liburan anak sekolah dan bukan hari kerja sehingga teman-teman kita dari jauh dapat hadir semua, sehingga saya kira kalau kita bisa bersatu maka FIK UNM akan punya nilai bargaining position yang besar dan kuat di tengah masyarakat,”ujar Andi Akbar kepada wartawan. (Wahyudin).

HasilPertandingan :
Juara1 DR. H. ABRAHAN RAZAK, M.KES, AIFO/DR.H. NUKHRAWI NAWIR, M.KES, AIFO
Juara 2. MUH. ISHAK, S.PD, M.PD,/DR. RUSLI, M.KES, AIFO
Juara3. H. ASRAN, S.PD, M.PD, /DRS. SURIADI, M.PD
Juara3. DR.HASBUNALLAH, M.PD/DR. YASRIUDDIN, M.PD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *